Content Marketing

Konten dapat disesuaikan untuk melibatkan audiens target Anda sepanjang siklus pembelian. Dari penelitian, hingga pembuatan, hingga penerapan, kami memberikan pemasaran konten yang efisien dan efektif untuk klien kami.

Libatkan dan menginspirasi pengguna Anda dengan content marketing

Dengan audiens menjadi semakin kebal terhadap pesan pemasaran, saatnya menggunakan metode yang lebih menarik. Pendekatan pemasaran konten kami didasarkan pada pemahaman kebutuhan pengguna, sehingga kami dapat membuat dan mempromosikan konten di mana dan kapan mereka menginginkannya.
Tujuan dari pemasaran konten adalah untuk menarik dan mempertahankan pelanggan dengan membuat konten yang tepat waktu, relevan, dan berharga, semua dengan tujuan memengaruhi perilaku pelanggan. Ini adalah proses berkelanjutan yang paling terintegrasi ke dalam keseluruhan strategi pemasaran Anda.
Riset, Penciptaan, Promosikan
Di Rekat Digital, kami mengkhususkan diri dalam menciptakan strategi pemasaran konten praktis selama periode 6 bulan. Kami meneliti audiens Anda, membuat konten yang relevan dan mempromosikannya di berbagai saluran untuk mencapai tujuan Anda.
Konten harus relevan, dapat dibagikan, dan dapat digunakan kembali
Langkah pertama adalah mengidentifikasi subjek yang paling mengkhawatirkan pelanggan Anda. Maka Anda perlu memahami bagaimana subjek-subjek ini masuk ke dalam siklus pembelian. Akhirnya, strategi pemasaran konten online Anda perlu menghubungkan subjek dengan masalah, dan masalah dengan aset.
Kami menciptakan aset yang membahas tahap awal, pertengahan dan akhir dari siklus dan beresonansi dengan semua tingkat pengambil keputusan.
Ingin konten yang disesuaikan untuk audiens Anda dan dibuat untuk memenuhi tujuan Anda? Hubungi kami di (+62) 896 1862 5877 untuk mencari tahu bagaimana kami dapat membantu.
ade

Tanyakan kami

Baik Anda memiliki pertanyaan singkat atau ingin melihat detail proyek besar berikutnya, kami dapat membantu. Berbicaralah kepada salah satu pakar kami.